Home » » Krim Wajah Dr Pure

Krim Wajah Dr Pure

Posted by Krim Dr Pure on Jumat, 29 April 2016



Krim Wajah Dr Pure
Krim Wajah Dr Pure adalah cream perawatan yang tepat bagi pengguna yang sering beraktifitas di luar rumah. Kulit wajah khususnya memerlukan krim yang tepat yang dapat melindungi dan merawat karena pada dasarnya apabila sering berada di luar ruangan maka kulit cenderung akan menjadi hitam bahkan kusam. Di jaman sekarang ini lapisan ozone yang terdapat di alam yang bertugas menyaring pengaruh radiasi matahari ke bumi sudah semakin tipis menyebabkan radiasi matahari yang masuk dan dapat merusak kulit efeknya semakin besar. Karena itulah diciptakan krim wajah Dr Pure.

Untuk itu hadir Dr Pure (dr pyur) Whitening Cream yang tidak berminyak dan lengket dengan ekstrak sakura white sanggup memutihkan  sekaligus melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Dr Pure asli dibuat dengan bahan yang mengandung SPF 25PA+++ dipadu dengan sakura ditambah dengan lippo Vitamin C. Krim Dr Pure untuk jerawat mampu mengangkat kotoran dan sel kulit rusak dan mati, dan menghilangkan noda atau flek yang ditimbulkan dari bekas jerawat.

Pernyataan bahwa krim Dr Pure berbahaya tidaklah benar, krim wajah Dr Pure sudah memiliki ijin BPOM. Krim Dr Pure palsu Dr Pure palsu memiliki  warna cream mengkilap dan menyolok, kadang tidak homogen, berbau harum menyengat akibat parfum, apabila dipakai dapat menyebabkan iritasi, gatal atau merah walaupun sudah memakai krim anti iritasi. Cream dapat berbau tajam dan memberikan hasil yang cepat.

Testimoni Krim Dr Pure dapat dibaca disini.

Kegunaan Krim Wajah Dr Pure


1. Dapat memutihkan kulit dan mencerahkan kulit.
2. Membuat kulit halus dan lembut.
3. Menutrisi dan menyehatkan kulit.
4. Menghilangkan noda flek hitam pada wajah.
6. Mengangkat sel kulit yang rusak dan mati.
7. Meratakan warna kulit yang belang alias tidak rata.

Cara Penggunaan Krim Wajah Dr Pure

Gunakan cream siang pada pagi hari, dan cream malam pada malam hari, Cucilah muka terlebih dahulu hingga bersih menggunakan Beauty Whitening Soap, lalu oleskan cream siang atau cream malam secara halus dan merata di seluruh bagian wajah. Untuk awal gunakan secara tipis di awal untuk beradaptasi. Dr Pure Cream cocok untuk segala jenis kulit (cocok untuk semua jenis kulit).

cream malam 20 g :POM NA 18140101420
cream siang 20 g : POM NA 18140101423
beauty whitening soap 50 g : POM NA 1840500280
Kemasan terbaru : cream siang @20gr + cream malam @20gr + FREE 1pc beauty whitening soap
 
Harga Krim Dr Pure : Rp 80.000,- /paket.
Harga Krim Siang/Malam : Rp 40.000,-/pcs.
Harga Sabun eceran : Rp 20.000,-/pcs.
Harga Anti Iritasi : Rp 10.000,-/pcs

Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}