Home » » Krim Dr Pure

Krim Dr Pure

Posted by Krim Dr Pure on Jumat, 29 April 2016



Krim Dr Pure
Krim Dr Pure whitening bekerja dengan efektif sanggup memutihkan dan melindungi kulit sebagai sunblock sekaligus. Krim Dr Pure diproses dengan menggunakan teknologi jepang, mengandung ekstrak sakura untuk perlindungan terhadap radiasi matahari.

Apakah Krim Dr Pure berbahaya? Tidak, karena telah terdaftar resmi dan memiliki nomor BPOM. Apakah efek samping Krim Dr Pure? Kulit akan nampak lebih putih dan anda akan tampak lebih muda bila menggunakan produk ini. Dr Pure Whitening Cream mengandung Lippo Vit C+ konsentrat yang akan menangkal radikal bebas. Dr Pure Whitening Cream mengandung sunblock SPF 25+++ sehingga mampu menahan sinar UVA dan UVB sampai dengan 95%.

Manfaat Krim Dr Pure untuk jerawat adalah menyembuhkan dan menghilangkan jerawat. Masih banyak lagi manfaat yang diperoleh dalam pemakaian Krim Dr Pure. Testimoni Krim Dr Pure dan Krim Dr Pure Review dapat dibaca disini.

Hati-hati terhadap barang palsu. Krim Dr Pure asli dan palsu dapat dibedakan dari ciri berikut. Krim Dr Pure palsu mempunyai warna cream mengkilap dan warna cream yang menyolok, warna tidak tercampur merata, berbau menyengat, kalau dipakai menyebabkan iritasi, gatal atau merah walaupun sudah memakai krim anti iritasi. Berbau tajam dan memberikan hasil yang instan atau cepat.

Manfaat Krim Dr Pure

Memutihkan dan mencerahkan kulit.
Menyamarkan flek atau noda hitam.
Menjadikan kulit halus lembut, dan menutrisi kulit.
Mengangkat sel kulit yang rusak dan mati.

Cara Pemakaian Krim Dr Pure 

  • Gunakan sabun wajah untuk membersihkan wajah sehabis mandi. Setelah itu pakai krim siang Dr Pure  secara merata di leher dan wajah, biarkan beberapa saat untuk meresap.
  • Bersihkan wajah dengan sabun wajah kemudian gunakan krim malam sebelum tidur dengan mengoleskan krim secara halus dan merata.
  • Gunakan sabun Dr Pure untuk membersihkan wajah. Gunakan secara lembut pada bagian yang hendak di bersihkan. Setelah itu bilas dengan air bersih dan biarkan mengering.
Produce : CV .PURE
Satu paket Cream Dr Pure terdiri dari Cream Siang (POM CA  18080106053)
Cream Malam ( POM CA 18080106052) dan Sabun (POM NA 18110500417)

Harga Krim Dr Pure : Rp 80.000,- /paket.
Harga Krim Siang/Malam : Rp 40.000,-/pcs.
Harga Sabun eceran : Rp 20.000,-/pcs.
Harga Anti Iritasi : Rp 10.000,-/pcs

Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878980323
pin BB: 2723AE68 ; WA: 087878980323

email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}